18.8.10

PAPA

Hari ini kalau papa masih ada,hari ini adalah hari ulangtahunnya yang ke 60.Entah kenapa sampai sekarang masih belum percaya papa udah gak ada.Bukannya gak ikhlas kalau papa udah gak ada,Cuma biasanya papa itu emang jarang banget di rumah,karena kegiatannya banyak banget.Selain kerja di perusahaan sendiri,papa juga mengikuti berbagai organisasi yang ada .Jadi merasa seperti papa itu pasti pulang walaupun pulangnya suka telat.
Ulangtahun papa sama aku bedanya Cuma 6 hari aja,papa tanggal 18 agustus sedangkan aku 23 agustus.Yang lucunya dulu waktu aku ulangtahun,aku maksa papa supaya ngasih aku kado atau duit,terus dia bilang “lah kamu aja ulangtahun papa,gak pernah ngasih kado”..hahahaha...betul juga sih... Bukannya gak mau ngasih,Cuma papa udah ada semuanya, jadi bingung mau beliin apa...terakhir kami ada sih beli baju kemeja buat papa,tapi kebesaran.. hueheueheuheu....akhhh rindu saat-saat itu.

Ya allah ampunilah dosa-dosa ayahku,terimalah amal ibadahnya ketika dia masih hidup di dunia ini.Jauhkanlah dia dari siksa kubur dan api neraka dan tempatkanlah dia di surgamu ya ALLAH.Amin

1 komentar:

Anonymous said...

Huaaaa....hiks...hiks....huaaa...!
Ngana ini buat saya smp nangis kali.
Ntar di pikir Abi,knapa nih istriku ????
Sygku,yg sabar y ngana....walopun ud gada papa kan msh ada mama,adek2,sahabat n kluarga yg lain.
Km smw sayanggg sm ngana,trutama saya (promosi nih).Yg penting jgn lupa y trs brdoa smg papa d sana bahagia dan bangga krn ud punya anak kyk ngana,Lana dan Sitha.

Sahabatku yang baik hati,

Engkau harus menerima kemungkinan datangnya kekecewaan, tetapi engkau harus lebih meyakini kepastian pemenuhan harapan.

Harapan adalah kekuatan yang meringankan bebanmu, dan membuka pandanganmu jauh ke masa depan.
...
Harapan adalah jembatan yang menghubungkan antara satu doa dengan doa-doamu yang berikutnya.

Dan, harapan adalah tali kehidupan yang menghubungkanmu dengan Tuhan.

I LOVE U,
my dearest friend

(Nisa/Qrun)

Post a Comment