23.8.08

Happy Birthday To Me....

Sedihnya diriku....
:puppyeyes:
ultah yang ke 17 ini ...(cieleehhh ngarep )....co'ku yang selama ini sudah menemaniku selama hampir sepuluh tahun lupa sama ultahku...mo nangis deh rasanya...aku sempat punya pikiran gr gitu jangan-jangan dia mau bikin kejutan sama aku...terus aku iseng nelf dia...
aku :kamu dimana?
co'ku :aku lagi rapat nih...ntar di telf lagi ya...
aku :oh...ya udah (dengan segera ku tutup telf nya..dengan wajah cemberut pastinya...)

asliiii...emang dia lupa ultahku....terus aku juga iseng sampe nanya ma temen deketnya (wah udah kayak dektetif aja aku ini... )
aku : go' dimana lu?
go' : di rumah
aku : dia di kantor ya?
go' : iya,emang kenapa?
aku : go' tega kali dia...masa dia lupa ultahku...
go' : masa sih....hahahahhahaha...
aku :(kurang ajyaaarrrr si gigo'...ketawa pula itu bukan prihatin liat aku)sedih kali aku go'..tapi go' jangan ingetin dia ya ultahku...biar dia inget sendiri...
go' : ok...ok...btw selamat ulang tahun ya nes...
aku : tankeyu ya go' (telfon gigo' langsung kututup)
daripada pusing mikirin itu semua...akhirnya ku tidur siang sebentar:sleep:, 2 jam kemudian...kira-kira jam 4 sore...co'ku nelfon akhirnya...
co'ku : kamu dimana?
aku : di rumah, baru bangun nih...
co'ku : eh maaf ya dah bangunin kamu
aku : gpp (kok dia gk ada tanda-tanda mau ngucapin ultah ya :ha?:)
co'ku : aku cuma bilang aku dah sampe dirumah ya...
aku : (apaaa jadi dia nelfon cuma mau bilang itu doang) oiya....kamu sama siapa dirumah?
co'ku :sama temenku memet...
aku :mana dia aku boleh ngomong gk? (dengan segera telfku beralih ke tangan si memet)
met :ada apa nih?
aku :met jangan di speaker in ya telfnya,aku mau bicara tentang dia (co'ku) ko tau met hari ini aku ulang tahun, tapi masa dia belum ngasih ucapan...
met:astaghfirullahallazim...hahhahahahahhahhaa...ya ampun... lupa dia... hahahhahaha
aku : (kali ini si memet yg ngetawain aku lebih keras dan gk berhenti ketawanya) met...ko tapi gk usah ngingatin dia ya ultahku...biar di inget sendiri..
met :iya...iya...
aku : oke lah kalo gitu met.... (akhirnya telf dari memet dan dia ku tutup segera)

lima menit kemudian ...
co'ku telf kembali...
co'ku : sayaaaaaanggggg....maaaafff yaaaaa...aku lupa ultahmu......
aku :(emanglah si memet udah kubilang gk usah diingetin)...dasar kamu...pasti tau dari memet kan.....
co'ku : iya...maaf ya...aku lupa...
aku : iyalah kamu lupa sama aku (dengan nada bicara merajuk...minta dibujuk:woooh:)
co'ku :gk lah...maaf ya...
aku : ya udah gpp...

dan selanjutnya pembicaraan gk penting lainnya berlanjut...akhirnya co'ku memang harus di ingatkan dulu oleh temannya....dasar laki-laki....hueheueheu sudahlah tak papa...mungkin dia sibuk kerja....sangking sibuknya...sampe lupa ma diriku (terus lebai)....yang udah timbang sedih yg gk jelas...baiknya kita membahas tentang ultahku ini....

well... di umur yang masih muda ini ( muda dari mane??? )...masih banyak yang harus dibenahi...salah satunya egois dan keras kepala...kepala kan emang harus keras...kalau lembek kepalanya...anak bayi dong ...anyway...dari sms ucapan ultah yang kuterima dari temen-temenku en keluargaku...banyak yang bilang seperti itu..."please sifat keras kepala dan egois dihilangin nesa ya"...kalau dipikir-pikir...iya juga sih...entah kenapa aku tuh keras kepala, keras hati,keras pikiran,keras kemauan, pokoknya keras semuanya....ada sih yang lembek...itu loh...anu....masa' gk tau sih loh kok jadi bahas apa ini? entah kenapa untuk ngilangin sifat itu,susah banget....yah udah-mudahan aku bisa ngilangin sifat aku yang egois en kerasa kepala itu...yah tapi gk langsung juga ya...harus bertahap...yah sama seperti kalau mau berhenti merokok nih, kan gk bisa langsung...jadi harus bertahap.... terus ada lagi ucapan yang kuterima juga....pasti nanyain kapan married?...kalau jawaban ini mah...tergantung yang dia atas aja lah...kalau jodoh gk kemana...betul kan

pokoknya i wish untuk kedepannya...dilancarkan untuk jodoh, rejeki, karir dan kehidupan deh pokoknya...
amiiinnnn...
oiya terimakasih juga buat teman-teman en keluargaku yang udah ngucapin "happy birthday ke aku"..semoga kita semua dilindungi oleh Tuhan yang Maha Esa....Aminnnn

nb:
sori ya oiii...ku letakkin foto kalian...sebagai tersangka..:ahaha:

9 komentar:

Anonymous said...

Wahhh... tega amat tuh cowoknya, hati2 itu biasanya tanda2 lho... :D becanda. Salamat Ulang Tahun ya... :) Semoga sukses selalu dan langgeng dengan pacarnya.

Nesa said...

iya nih...sedih x....tankeyu ya ri....

Anonymous said...

wehehe..walau telat.ngucapin happy birthday ya..:D

Anonymous said...

nes. met ultah yah..
"murah rezeki, murah jodoh, panjang umur, karier mulus.. AMIN "
wah baru ngeliat blognya...
maaf baru ngucapin, jgan lupa makan2 yak..
hehe..

Nesa said...

buat erwin : terimakasih ucapannya
buat firman : aminnn...makasih firman..makan-makannya ntar di rumah masing-masing ya...heueheueheu

Mas Hery said...

met ultah ya nis...moga tambah dewasa skarang...

Nesa said...

makasih ya mas edi

Anonymous said...

huahahahahahaha..............
ayang, tega banget sih....masa' di pasang d blogger.... iya ya' lupa karena lagi banyak kerjaan, maafin ya' ya sayang......

Nesa said...

dasar laki-laki...hahahahhahaha

Post a Comment